Baca dari surga ya ayah ! :’)

Ayah, mba nad udah gede loh sekarang.

5 tahun ya ayah ga nemenin nadia disini? lama sih, tapi nadia yakin kok ayah pasti selalu pantau nadia dari surga..

Ayah, maafin nadia ya? nadia ga bisa jadi polwan atau calon pengacara kaya yang ayah mau, kaya yang tanamin dari nadia kecil, kaya yang udah ayah jejelin sama buku buku yang berhubungan dengan hukum atau apalah itu, mungkin karna latar belakang keluarga dan latar belakang pendidikan ayah Hukum kali ya?

ayah, de almas udah remaja loh, yaaa masih puber sih tapi kalo ayah masih disini ayah pasti tau kalo de almas akhirnya bisa tinggi juga kaya ayah hehehe.

Ayah, 5 tahun ini nadia kesepian loh, biasanya setiap pagi ayah yang kecup dahi nadia sambil bilang ” bangun sayang, ayo sekolah nanti kalo gak bangun ayah kelitikin loh” haha, biasanya ayah yang nyodorin air putih setiap pagi sambil bilang ” minum dulu sayang, baru mandi ya”, biasanya nadia selalu denger teriakan ayah kalo ayah lagi manasin mobil ” mba, ayo buruan udah jam berapa ini, bunda ! nadianya panggil nanti berangkat sendiri loh ayah tinggal”, biasanya setiap sore pasti ayah nelfon kerumah cuma buat nanya ” mba, gimana sekolahnya? ga nakal kan? mau dibawain apa nanti sama ayah? de almas mana? sini panggil tolong”, biasanya tepat setiap jam setengah 9 malem suara klakson ayah bunyi `tintin~ terus nadia sama de almas pasti teriak2 “ayah pulang, ayah pulang”, biasanya setiap malem ayah datengin kamar anaknya satu.satu, entah curhatin tom&jerry atau nanya nanya masalah sekolah, terus ayah minta nadia cium deh, udah dicium pipi kanan kiri, jidat masih aja minta cium di hidung, hahhaha, nadia males sih sama kumis ayah yang tebel sama tajem itu, biasanya ayah yang selalu mijetin nadia setiap hari minggu, yaaaa mungkin ayahnya udah capek kali ya setahun terakhir udah jarang mijetin nadia, hehe, dan biasanya ayah yang selalu bilang “Semua anak anak ayah, ayah sayang yang mba nadia manis, yang de almira cantik jangan ada yang pernah iri ya sayang”

ayah tau gak nadia dulu suka iri loh sama temen temen yang suka dianter ayahnya, tapi sekarang nadia sadar kok kalo iri nadia gaboleh, dan sekarang nadia yakin kalo ayah tuh masih selalu ada di sini, dideket nadia walau ayah ga keliatan :’)

Ayah, nadia kangeeeeeeeeeeeennnn banget nonton bareng Doraemon sama ayah tiap pagi, ga bosen ya ayah setel doraemon atau tom&jerry tiap pagi lewat dvd yang ceritanya itu itu aja, ayah inget ? waktu nadia bilang ” ayah, kalo nadia besar nanti terus nadia nikah, ayah sama bunda ikut ya? nadia takut” ayah cuma jawab ” hehe, iya sayang ayah bakal ikut kemanapun nadia pergi” sambil meluk sama elus kepala :”"”")))

Ayah, udah dulu ya nadia udah capek nih hehe.

nadia selalu nunggu ayah dateng kok di mimpi, sampe kapanpun nadia akan tetep bilang ke semua orang kalo nadia Putrinya Ayah Sayid Utomo Tjokrosubroto :)

I LOVE YOU DAD :)

Muhammad Redhika Bhayu 20 Februari 1990-15 Mei 2008

malam ini, wajah kamu dateng lagi bay di depan mata aku..

Empat Tahun aku menanti penantian untuk lupa sama kamu, ternyata ga semudah itu.. Rumit, Susah harus melakukan apa.

Kamu datang disaat yang engga tepat bay, disaat aku memang butuh lelaki sepertimu. yang pendiam, murah senyum dan menenangkan hati.

Aku, Nadia. orang yang pertama kali kau sapa di pagi hari 6 tahun lalu, aku Nadia orang yang pertama sangat mencintai kamu, dan aku Nadia orang yang sangat rindu padamu hingga 4 tahun ini.

Awal aku mengenalmu, inget banget waktu kamu lagi main baseball di stadium senayan, lawan baseball team aku sekitar tahun 2005 lalu? yang waktu itu aku masih SD dan kamu kelas 3 SMP :) haha walau saat itu aku kalah dari team kamu, aku ga nyerah gitu aja loh bay, hahaha.

Inget ga bay? setelah pertandingan itu kita ga pernah ketemu lagi sampe akhirnya kita ketemu lagi di daerah cilandak akhir taun 2006, kamu sapa aku.. tapi waktu itu aku bener2 lupa kalo kamu anggota team lawan aku waktu itu, haha maaf ya ibay.

Aku inget banget tuh bay hari kamis tanggal 1 februari kamu ngajak aku main ke rumah karin yang ternyata dia juga sahabat kamu waktu itu, aku kerumah karin dianter bunda, inget bay waktu kamu ketemu bunda aku sebawel apanya bunda aku ngobrol sama kamu hahahaha.

2 FEBRUARI 2007, depan Tugu Kujang kamu bilang kalo kamu sayang sama aku, yaaa aku tgau banget tuh kamu bela2in ke Bogor cuma karna itu, yang saat itu pertamanya aku cuma diem gangerti gitu musti ngomong apa, tapi kamunya aja yang kegeeran segala bilang makasih padahal aku belom jawab hehehee.

Dari yang kamu ngajakin aku muterin monas 6 kali gajelas, sampe nangkring di depan taman menteng cuma buat ngeliatin pohon pohon gajelas haha.

hal yang bener2 paling ga bisa aku lupain tuh,inget bay waktu kita ke Gor Padjajaran? kita liat oran2 pada lari kenceng muterin stadium? aku cuma bisa diem, nunduk dan aku bilang sama kamu “ibay, pengen deh aku bisa lari kenceng kaya mereka tanpa ngeganggu dada sama lambung aku yang pasti engap dan sakit kalo dibawa lari”. tapi setelah itu kamu bilang ” cunay sayang, kata siapa kamu ga bisa lari kenceng muterin stadion? ” kamu langsung gendong aku dibelakang terus kamu bawa aku lari kenceng banget, dan kamu teriak ke semua orang kalo aku bisa lari kenceng dan bukan cewe lemah yang temen2 aku bilang karna setiap olahraga aku ga pernah bisa lari kenceng dan selalu berhenti karna dada dan lambungku sakit. aku cuma bisa bilang ke kamu saat itu “jangan tinggalin aku” dan kamu cuma jawab ” kalo bisa diputer waktu, biar aku yang merasakan sakit jangan kamu”.

Jarak umur kita yang lebih muda aku 4 tahun itu ngebuat kamu lebih terlihat dewasa ya bay? aku bener2 ga nyangka semua jadi begini.

Saat ayahku pergi untuk selamanya, saat aku melihat bendera kuning ada didepan rumahku, disaat tenda hijau meneduhkan terasku, dan disaat aku menangisi jasad ayahku, kamu yang menemani aku, selalu menghapus airmataku dan bilang “ayah udah senyum disana cunayku, jangan nangis, kamu masih punya aku, bunda, sama ade kamu”.

banyak penjaga makam ayahku bercerita kau datang ke makam ayahku hampir seminggu sekali hanya untuk memberi ayahku sedikit kesegaran di pusaranya, ibay aku berhutang budi padamu.

Inget banget aku ekspresi muka kamu waktu kamu tau kamu dapet PMDK HI-UNPAD, lucu kaya teddybear haha. kangen banget liat ekspresi yang kaya gitu.

15 Mei 2008

Setelah kamu kasih cincin itu buat aku, aku selalu memperhatikannya sampai saat temanku bilang kalo cincin dari kamu itu engga asli dan bodohnya aku cerita ke kamu yang saat itu aku bener2 ga nyangka kalo kejadiannya bakal begitu, kamu non aktifkan hp sampe tepat jam 01.56 mama kamu nelefon ke hp aku, dan kalo bilang kalo kamu pergi dan ga akan kembali, aku cuma diem bay,ga tau harus bilang apa, YANG PASTI KAMU GA NEPATIN JANJI KAMU bay !!!!

meninggal dalam keadaan kecelakaan itu menyakitkan bay, buat apa kamu ngelakuin hal yang ga penting kaya gitu bay? buat apa?

surga kan jauh bay, kamu ga capek apa kesana? ngapain segala nyusul ayah aku? apa kamu ga kangen sama aku? ga pengen liat aku bisa lari ? ga pengen nikahin aku gitu? rela aku sama orang lain ? rela? :’(

seminggu setelah kamu pergi aku dateng ke makam ayah, waktu aku minta tukang sapu makam bersihin makam ayah aku, aku dikasih tau sama tukangnya kalo banyak banget karton di selipin di bawah rumput nisan ayah, isinya semua hasil gambar2 kamu yang nyeritain kegiatan kita saat itu? buat apa bay? ayah juga ga bakal ngerti kalo kamu nyelipin gambar itu, gambar2 kamu masih aku pajang di kamar aku loh, aku figurain pula bay, bilang apa hayo? MAKASIH CUNAY SAYAAAAANG :*

bay, kalo aku boleh minta nih yah, aku aja yang ninggalin, aku gamau ditinggalin orang yang aku sayang tapi aku mau ninggalin orang, ya terdengar egois tapi ya emang itu mauku. bay, aku kangen .

kangen senyuman kamu, kangen ngedumelnya kamu, kangen nangisnya kamu, kangen senyum liciknya kamu sama satu lagi, kangen panggilan kamu ke aku “chunay” haha.

yaudah yah bay, aku cerita ke kamu nya nanti lagi, masih banyak yang mau aku ceritain ke kamu, bay, bahagia disana ya, aku juga akan bahagia disini kok, demi kamu, demi cinta kamu :’).

Cunay – Ibay

02 Februari 2007

Bunda,

Bunda, disaat ayah meninggalkan kita untuk selamanya  hanya kau harta paling berharga yang aku miliki.

Sebagai orang tua,guru, sekaligus sahabat yang selalu aku jadikan tempat sampah segala keluhan2ku tentang semua hal dan tempat aku mengadu ketika aku senang maupun sedih.

teman disaat aku butuh hiburan, bodyguard yang melindungiku dari segala macam ancaman bahaya yang meghampiriku dan menjadi seorang ibu yang melindungi anaknya ketika anaknya disakiti orang lain. tertawa bahkan menangis bersama.

Ketika ku marah atas semua nasihatmu, kamu hanya terdiam

Ketika kumelihat kau menjatuhkan airmata karna aku, aku cuma bisa berlutut menangis, AMPUNI AKU BUNDA

Semarang-Bogor jauh juga ya bun, aku cuma ngejalanin tugas buat kuliah disini dan berusaha sekuat mungkin menjadi yang terbaik buat bunda walau aku jarang banget ketemu bunda, palingan libur semester ya bun? hehehe

senyum haru tersirat diwajahku ketika kau berkata “mba nad udah buat bunda bangga dengan bisa masuk universitas negeri pilihan, bunda ga minta apa apa bunda cuma mau mba nadh belajar yang rajin ya”.

Hanya satu pintaku pada Allah, berilah Bunda umur panjang ya Allah agar aku bisa melihatnya tersenyum bahagia karna aku telah berhasil membahagiakannya, kalau boleh memilih, biarkan aku yang lebih dulu kau panggil daripada bundaku. karna aku takkan sanggup jika harus kehilangan hartaku satu2nya.

Bunda, Mba Nadh sayang bunda sayaaaang banget. jaga diri di Bogor ya bun, maafin putrimu yang banyak dosa ini ya bun.

LOVE YOU MORE  :’) :’)

Bunda & Me, 2010

Family, my HERO !

Sayid Utomo, anak ke-4 dari 5 bersaudara keturunan Pakistan,Jawa,Sunda. lahir di Jakarta, 11 September 1959. Wafat 10 Maret 2008. Bersekolah di TK Negeri di  Padang, Sumatera Barat. SD Negeri di Padang lalu kelas 4 pindah Jakarta lagi. SMP Negeri 2 Bogor,dan SMA di SMA Negeri 2 Jakarta. Melanjutkan kuliah di Universitas Padjajaran Bandung jurusan Ilmu Hukum, dan melanjutkan Magister di Universitas Ibnu Khaldun Bogor jurusan Ilmu Hukum pengalaman berorganisasi, PALAWA UNPAD. Riwayat pekerjaan : 1988-1998 Manager Bank Duta, 1998-2003 Appraisal Bank Danamon, 2003-2008 Vice Manager Citibank .Hobby : Mendaki gunung, Tennis, Berenang

Susilowahyuni Negaran, anak ke-2 dari 5 bersaudara keturuan Mangkunegaran Solo ke-4 dan Tjondronegoro Pati ke-2, lahir di Pati, 28 Mei 1963. pertama bersekolah di TK Negeri di Pati, SD 1 Pekalongan, SMP Negeri 2 Semarang, SMA Negeri 2 Rembang. dan melanjutkan pendidikan ke Universitas Diponegoro jurusan Sastra Inggris. Riwayat pekrjaan : 1988-1990 Recepsionist Hotel Susana, 1990-1994 Staff Administrasi PT. Yasinta Poly 1994-2006 ibu rumah tangga, 2006-sekarang Accountant Appraisal CitiBank & Freelance Marketing Prudential.Hobby : Belanja, Bulu Tangkis.

Nadia Rahma Hutomonegaran (gue), anak pertama dari 2 bersaudara keturunan bisa dilihat dari latar belakang orang tua diatas lahir di Jakarta, 17 Januari 1994. pertama bersekolah di TK IT Cerdas Ummat di Bogor, SD di SD BI Madania Proggresive Indonesian School di Telaga Kahuripan Bogor, SMP DI SMP Negeri 2 Bogor lulusan tahun 2008, SMA Negeri 15 Tangerang lulusan tahun 2011, dan sekarang sudah semester 3 di Universitas Diponegoro jurusan Sastra Inggris. organisasi : Bendahara Ekskul Futsal Hobby : Berenang, Tennis, Nyanyi

Almira Almas Hutomonegaran, anak ke-2 dari 2 bersaudara, sama kaya gue keturunan bisa dilihat dari latar belakang orangtua, lahir di Bogor, 1 Januari 2000. pertama bersekolah di TK IT Cerdas Ummat Bogor, lalu di SD Negeri Pengadilan 2 Bogor, dan sekarang sedang melanjutkan di SMP Perdana International School di Semarang. organisasi : Anggota Osis, Ketua Koordinator Ekskul Band. Hobby : Jailin orang, bawel.


Ayah

AYAH
Teringat belaian pagi kelam.
Menusuk relung hati.
Mengisahkan kisah indah dalam jiwa.
Menemukan berlian dalam jerami.

Airmata kenikmatan bermandikan kilauan sinar rembulan.
Dimanakah kau serpihan kasih.
Dimana kau pelipur laraku.
Pencair api yang membeku.

Pagi menggulung senja.
Siang menggulung pagi.
Bisikanmu,tawamu,candamu.
Masih hidup di ragaku.

Bagai sampan mewah berpasir.
Mati enggan hidup tak sudi.
Tanpamu disisiku.
Tanpamu menemaniku.

Terniang untaian barisan kata indahmu.
Berkata takkan berpisah.
Berjalan terus menapaki langit tak tampak.
Memandang cercahan bintang yang menari.

Sentuhan beku yang menembus ragaku fajar itu.
Bagai kilat yang menyambar tulang rusuk.
Semoga kau dapat tenang menyambut kehidupan baru.
Walau tanpaku,tanpa diriku.

BY: NADHIA RAHMA HUTOMONEGARAN

Dad, can you hear me?

AYAH

Tak ku dengar lagi untaian kata yang selalu kau beri kala setiap datang fajar .

Tak kurasakan lagi nikmatnya kecupan didahiku darimu.

Tak kulihat lagi senyum indah yang selalu kau sebar setiapku menatapmu.

Sering ku bertanya pada tuhan,mengapa bukan aku yang dahulu diambil,kenapa harus ayahku,

Mengapa bukan aku yang merasakan sakitnya raga dan perihnya hati saat ayahku menahan sakit dan menahan rasa malu karna telah membuat semua orang menangis.

Mungkin aku dulu terlalu naif mengungkapkan semua rasa sayangku kepada ayahku.

Masih terngiang di dalam fikiran dan hatiku,kala setiap pagi ayah membangunkanku dengan kelembutannya,mengecup dahi,pipi,hidung,dan bibirku dengan lembut dan memberikan segelas air untuk membuatku merasa nyaman setiap paginya, dan selalu berkata “morning darl,open your eyes and hurry for your school”.

Ingin lagi kurasakan setiap sore ia menelfonku dengan nada yang membuat hatiku sedikit bergetar menanyakan apakah aku sudah belajar.

Sorak sorai suara aku dan adikku yang meramaikan rumah setiap ayah pulang dari kantor “ayah pulang ayah pulang”.

Dongeng “si kancil” yang selalu ia bacakan setiap malamnya,sembari membelai belai rambutku untuk cepat tertidur dengan nyanyian “row row your boat” dan selalu berbisik “keep your dream and Im promise I will be the first person that will you see in the morning,im promise” jika ku ingat sebaris kata itu hanyasatu pertannyaan yang selalu aku tanyakan setiap ku ke makam ayah “mana janji ayah yang katanya bakal selalu jadi orang pertama yang akan aku lihat setiap pagi? MANA ?”

PUASA BERSAMA AYAH

ia yang selalu membangunkan aku dengan banyak cara yang ia buat,entah ia megetukan panci bersama tutupnya dan berteriak “saur saur” dan disaat aku tidak beranjak bangun dari tempat tidurku denang penuh rasa tulus ia menggendongku dan memindahkan ku ke meja makan,yang selalu memimpin doa sebelum sahur dan selalu memaksaku untuk menghabiskan jus wortel yang sangat ku benci.. dan setiap pagi ia mengajakku main tennis di lapangan komplek atau sekedar main basket didepan rumah untuk mengisi waktu luang.. ia yang selalu menghilangkan rasa capek dan penat setelahku bermain dengannya selama ber jam jam dengan membuat celotehan yang membuatku tertawa terbahak bahak tak tertahankan.

Setiap jam 4 sore slalu ku pergi dengannya entah mencari makan atau membeli makanan untuk bi’wati masak,

Rebutan tempat atau rebutan makanan yang selalu ku permasalahkan dengan adikku ia hanya menampilkan senyuman bahagia di wajahnya,

Hingga di akhir puasa selalu aku,bunda,ayah,dan adikku kekantor ayahku untuk halal bihalal bersama teman” ayah ,BLOK M PLAZA  dan PLAZA SENAYAN tempat yang akan selalu membuatku teringat akan masa masa indah bersama ayah. Disaat aku merengek meminta ini itu,disaat ia memilihkan baju laki” kepadaku,atau disaat aku berlari menghampiri bunda dan ayah yang sedang bermesraan di pinggir escalator dan selalu berebut baju dengan adikku..dan setiap pulang dari situ aku selalu menyetel cd didalam mobil dan pasti suara nyanyian ayah yang paling terdengar.dan selalu saja bunda mengomel karna terlalu bising didalam mobil..

MUDIK BERSAMA AYAH

Persiapan kala ku dan keluargaku mudik ke semarang selau seminggu sebelum  pergi membereskan mesin”mobil yang mungkin sudah lapuk.. PONDOK CABE. Selama kurang lebih 10 tahun ayah selalu mengganti semua organ mobil disitu, setiap aku menunggu di ruang tunggu hanya dia yang mendekap erat tubuhku agar ku merasa nyaman karna ada AYAH..

Hingga setiap habis sahur aku sealu berangkat bersama ayah,bunda dan adikku ke semarang,walau letih dan penat karna selalu kena macet di jalur` pantura yang biasanya ber jam jam selalu saja ayah mengambil tustlenya untuk sekadar jeprat jepret aku dan bunda.

Setiap gantian menyetir dengan bunda selalu aku sesekali dicubit dan diciumnya.

LEBARAN TAK TERLUPAKAN

Lebaran tahun ini,tahun lalu tak seindah lebaran 3 tahun yang lalu dan sebelum sebelumnya,

Mungkin terlalu panjang untuk diceritakan tapi akan selalu ada didalam memori seorang NADHIA RAHMA.

jujur,

gua iri sama lu WIDIYA FEBRIANA

selalu setiap gua kerumah lu nahan airmata gua buat jatuh,

indahnya,utuhnya keluarga lu wid,setiap gua liat ayah ibu lu saling bercanda dan menebarkan tertawaan riang,setiap guu liat ayah ibu lu dan adik lu ngumpul ber 5 membicarakan suatu hal,atau setiap gua denger  ayah lu bilang “hati hati ya nak” .. jujur gua pengen kaya gitu lagi wid, apalagi waktu gua nginep dirumah lu,dan pagi”ayah lu pulang,lu sama adik” lu sorak srai bilang “ayah pulang ayaah pulang” jujur disitu gua nangis tapi mungkin lu ga atau wid..

sekarang gua Cuma bisa sakit wid, kenapa harus ayah gua . kenapa harus gua wid . apa dosa gua !

gua makasih banget karna ayah lu udah mau gua anggep ayah gua sendiri,

dan gua iri sama ade sepupu gua SAPHIRA PRAMUDITA

setiap aku kerumah kamu dek ngeliat mama papa kamu nonton tv bareng, atau sekedar denger kamu sama papa kamu bercanda”sapi,itu temennya “ aku Cuma nahan supaya kuat,

setiap aku ikut kamu sama mama papa kamu pergi ngeliat mama papa kamu ngobrol di mobil atau,lagi di restoran mencicip ini itu bareng dan satu lagi , setiap aku ngliat papa kamu mangku dek zahra, aku Cuma berusaha kalo itu pakde Sayid sama aku dek…

AKU AKAN SELALU NUNGGU AYAH DISINI . UNTUKKU. UNTUK MENGHAMPIRIKU.

Betapa beruntungnya kalian ,

Miss you, Dad .

1.SETIAP PAGI BARU BANGUN TIDUR
ALM.AYAH: mmuach (cium jidat dan 2 pipi brsamaan dgn kumisnya),,bngun sayang..sekolah ayo ..uda siang ni (smbil mengusap rambutku)
AKU: aah ayah ni,tajem tau kumisnya ! Iya ini mau bangun..tapi gendoong (nada manja)
ALM.AYAH: haalah si manis ayah yang satu ini,,liat dong ayah uda pake dasi,nanti dasi ayah lecek..
AKU: ahh pelit..
ALM.AYAH: iya deh sini ayah gendong (menggendongku)

2.SORE HARI BRU PULANG SEKOLAH
kRIINgg.kRIINg~ (bunyi telvon)
AKU:hallo assalamualaikum..
ALM.AYAH:mba nadh ni ayah,nti pulang kerja mau dibeliin apa?
AKU: martabak barito ama bubur ayam barito yg dket kantor ayah ya!
ALM.AYAH: oh iya sayangg
MALEM HARI

ALM.AYAH:assalamualaikum
AKU&ADE: hore ayaah pulang!
ALM.AYAH: belom bobo malaikat”kecil ayah,kan uda malem?(sambil memeluk aku dan adeku)
AKU: belom yah,ngguin ayah pulang.
ALM.AYAH: yaudah kan ayah uda pulang hayo bobo dong(smbil menggandengku dan menggendong adeku)
ADE: ceritain buku cerita dong
ALM.AYAH: iya sayang..
AKU:nadh bobo duluan ya yah
ALM.AYAH: iya manis mmuach (smbil mencium jidat,hidung,dan 2 pipiku)

3.WAKTU KE SEMARANG .
(DI DALAM MOBIL)
ALM.AYAH : senyum dong sayang,putri.putri ayah (sambil memotret aku dan ade)
AKU: ayaah
ALM.AYAH: apaa sayaang?
AKU:berenti dulu kek laper ni mau makan daritadi makan coklat ama chiki mulu
BUNDA: iya yah,brenti dulu.
ADE:yoy bner yah!perut keroncongan ni
ALM.AYAH: oke deh,3 bidadari ayah ..

4. 1 HARI SEBELUM AYAH MENINGGAL,MINGGU 9 MARET 2008
ALM.AYAH : manis,stel tom&jerry ya (menyuruhku (sore hari) )
Nonton nd KETAWA BARENG.
AKU:ayah,ko kaki ayah dingin banget?
ALM.AYAH: gatau mba,namanya juga lagi sakit,kalo ayah ud ga ada jgn nangis ya
AKU:apasih yah,ngomongnya sembarangan.ga blh ngmg gitu ah.

5.KEESOKAN HARINYA (2 JAM SEBELUM MENINGGAL DUNIA) SENIN 10 MARET 2008
ALM.AYAH : kamu mau kemana sayang?
AKU:mau sekolah,ulangan praktek.
ALM.AYAH: jangan pergi sayg temenin ayah (smbil ngusap kepalaku)
AKU:mav ayah,kan lg UAN PRAKTEK,nad pergi ya.dadah.
ALM.AYAH : jangan pergi sayang,jangan pergi

BUNDA: nadianya uda berangkat yah

6.PUNCAKNYA SENIN,10 MARET 2008 PUKUL 9.05
hapeku bergetar..
AKU: hallo
BUNDA:mba,ayah mba.
AKU:ayah kenapa bun?
BUNDA:ayah uda ga ada
SAAT ITU AKU HANYA BISA MENANGIS,,
saat sampai rumah ud ngeliat ayah terbujur kaku..

ITU TERAKHIR KALINYA AKU MENDENGAR SUARA AYAH..
PENYESALAN YANG AKU RASAIN ,COBA KALO AKU TAU AYAH BKAL NINGGALIN NADH,NADH GA BKAL PERGI,
MAAVIN NADH AYAH SAYANG..
AKU SAYANG AYAH! Sayang bgt

Hello world!

Welcome to Blog.com.

This is your first post, produced automatically by Blog.com. You should edit or delete it, and then start blogging!